Chatingan gratis mig33 dgn telkomsel

Di posting oleh zoekaboemi h@ckers pada 02:17 AM, 26-Jan-12

Di: telkomsel

mig33 gratis tsel

setelah kemarin nimbuzz chat yg di bahas,dan atas request sobat di fb,kali ini ane akan share trik gratisan chating dgn mig33
langsung TKP,setan Hp:
apn:telkomsel
proxy:74.217.68.9
port:80
set handler:
fq: m.skype.com@
remove port: tandai
proxy tipe: http
ps:m.skype.com

nb:masi sama kaya kmarin duet dgn autoping,untuk migx ambil disini

SALAM GRETONGAN

cooltext623815088.png

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "Chatingan gratis mig33 dgn telkomsel"

Dulayex pada 03:11 AM, 26-Jan-12

wah patut ane cobain nie.

Fitriansyah pada 06:16 AM, 26-Jan-12

Slm knl sob,Iya ne sob winkd jajal dlu coz q dah punya mig33x sapa tau bs jdoh tkp sampit .hahaymrgreen

zoekaboemi h@ckers pada 06:31 AM, 26-Jan-12

oke bro.tkp sukabumi tanpa dc tuh!

Erfan pada 07:06 AM, 26-Jan-12

nyimak aja kang...
G' pxa telkomsel mrgreen

PАYКEЯ ☺™ pada 07:37 AM, 26-Jan-12

Hadir sob skalian mau berbagi info thanks biggrin

http://amgangipay.mywapblog.com/website-penyedia-jasa-afiliate-pemasanga.xhtml

Nechi87™s60v3 pada 10:31 AM, 26-Jan-12

mantap bos,,,, ijin pakai

Abdun Nazir pada 11:02 AM, 26-Jan-12

saya mampir sob...ane dah gak main di mig33 jadi nyimak ja

Other Side ⡩ pada 02:18 PM, 26-Jan-12

ijin nyimak sob, ga pke mig33 ane.. He,

zoekaboemi h@ckers pada 11:59 PM, 26-Jan-12

thanks bro!

Jeje'⡡⡢ pada 10:55 PM, 27-Jan-12

Met pagi sob maaf telat,,,
langsung diamankan ya

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 05:42 AM, 29-Jan-12

Mantaaaaaap nich mazz

★ Aldy™ | Symbian & Trik Gratisan ★ pada 06:26 AM, 29-Jan-12

Mantap gan ...
Izin follow, ditunggu konfirmasi follow backnya diartikel terbaruku & bukutamu juga

http://cherbond.mywapblog.com/

Budiskj pada 09:31 AM, 29-Jan-12

mampir absen sob

Rizz26 pada 10:39 AM, 29-Jan-12

Gagal gan... ,gak konek

Adhen pada 04:49 PM, 29-Jan-12

t4 ane tkp sukabumi lancar gan tnpa dc..ada yg salah kali settanya!

migbot pada 12:23 AM, 07-Feb-12

gak kondek boz. . . . Tes sule pulsa rp. 9
tkp jateng

Nur Arfah pada 11:57 AM, 08-Feb-12

keren kang lol
Di Aceh lancar konek'a..

Asep Japoni pada 07:44 AM, 19-Mar-12

ane tunggu follow backnya

Ria pada 08:34 AM, 14-Apr-12

slam knal aja ya buat semua nya
smile

Mats_jombang pada 10:15 AM, 23-Apr-12

co'id mas bro

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar